You need to enable javaScript to run this app.

Upacara Bendera Dimasa Pandemi Covid-19 dan Pelepasan Peserta PKL Tahun 2021/2022

Upacara Bendera Dimasa Pandemi Covid-19 dan Pelepasan Peserta PKL Tahun 2021/2022

Senin, 4 Oktober 2021 SMK Negeri 1 Kendit melaksanakan upacara bendera hari Senin di masa pandemi covid-19. Upacara bendera hari Senin ini menjadi spesial karena selama pademi covid-19 ini. Seluruh rangkaian kegiatannya harus sesuai dengan protokol kesehatan.


Pelaksanaan upacara yang diikuti seluruh peserta didik, dewan guru, dan serta staff tenaga administrasi SMK Negeri 1 Kendit berjalan dengan penuh hikmat sampai upacara selesai dilaksanakan.


Pada momentum upacara bendera ini, Kepala SMK Negeri 1 Kendit Bapak Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd., memanfaatkan sesi amanat upacara sebagai media penyampaian motivasi dan semangat bagi seluruh peserta didik dalam belajar pada masa pandemi, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta didik yang telah berpartisiapasi dalam pelaksanaan vaksinasi dan swab yang dilaksanakan di sekolah.
Selain itu, Bapak Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd., menyampaikan hal-hal teknis dalam mendisiplinkan protokol kesehatan, sehingga seluruh peserta didik dapat mendengarkan tentang pentingnya mentaati segala aturan-aturan tersebut dan Beliau sekaligus juga melepas pemberangkatan peserta didik kelas XI untuk melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 6 bulan.


Harapan Bapak Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd., kedepannya, semoga segala tatib dan disiplin protokol kesehatan yang kita sampaikan kepada seluruh peserta didik benar-benar dapat di taati dengan baik, dan memberikan amanah kepada peserta PKL untuk menjaga nama baik sekolah, menjaga kedisiplinan dan kejurusan dalam pelaksaan PKL nanti.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner