You need to enable javaScript to run this app.

Pengukuhan Pelantikan OSIS SMK Negeri 1 Kendit Tahun Periode 2021/2022

  • Jum'at, 22 Oktober 2021
  • Administrator
  • 0 komentar
Pengukuhan Pelantikan OSIS SMK Negeri 1 Kendit Tahun Periode 2021/2022

Senin (18/10/2021), SMK Negeri 1 Kendit telah melaksanakan  kegiatan  pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tahun pelajaran 2021-2022 di halaman sekolah. Sebagaimana ketentuan dalam masa pandemi, acara pelantikan kali ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol covid-19 bagi seluruh peserta upacara.

Acara pelantikan OSIS ini turut dihadiri oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Kendit Bapak Sigit Hindarum,S.Pd.,M.Pd., Pembina OSIS Iskap Riyadi,S.Pd, Bapak dan ibu guru serta staf tata administrasi sekolah dan seluruh siswa.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kendit Bapak Sigit Hindarum,S.Pd.,M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, “OSIS sebagai wadah untuk pengalaman berorganisasi, di OSIS mereka dididik untuk menggali potensi diri, OSIS merupakan perpanjangan tangan Kepala sekolah, harapannya para pengurus OSIS yang baru harus lebih baik kinerja dan pengorganisasian anggotanya”.

Bapak Drs. Teguh Asmaji, selaku Pembina OSIS di SMK Negeri 1 Kendit yang juga Wakasek bidang kesiswaan akan terus memotivasi para siswa dengan pembinaan yang berkesinambungan sehingga OSIS SMK Negeri 1 Kendit menjadi tauladan bagi kemajuan di lingkungan pendidikan.

OSIS dalam setiap sekolah memiliki peran yang sangat penting bagi tumbuh kembangnya sekolah tersebut dalam setiap kegiatan pendidikan. Demikian juga halnya dengan keberadaan OSIS di SMK Negeri 1 Kendit dimana peran OSIS adalah untuk meningkatkan gairah belajar siswa.  Juga menjadi motivator dan contoh yang baik buat siswa lainnya. Manfaat OSIS lainnya adalah mendorong kreatifitas di bidang olahraga, seni budaya, sains dan bidang teknologi.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner