You need to enable javaScript to run this app.

Kegiatan HUT Darma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur di Kab Situbondo

  • Selasa, 04 Agustus 2020
  • Administrator
  • 0 komentar
Kegiatan HUT Darma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur di Kab Situbondo

Peran Dharma Wanita Persatuan merupakan mitra strategis pemerintah. selain sebagai istri ASN,anggota Darma Wanita Persatuan juga ikut membantu melaksanakan program-program pemerintah. Guna menyejahterakan keluarga,Lingkungan, dan masyarakat umumnya.

Dalam rangka merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan cabang dinas provinsi Jawa Timur di Kabupaten Situbondo kemarin mengadakan kegiatan Bazar yang dihadiri oleh Kepala cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo yaitu Bpk. Drs. H. Sugiono Eksantoso, M.M. beserta Ibu. Seluruh sekolah tingkat SMK dan SMA yang ada di Kabupaten Situbondo mempersembahkan produk-produk unggulannya, tidak ketinggalan SMKN 1 Kendit juga ikut berperan di dalamnya.

Pada kegiatan Bazar tersebut SMKN 1 Kendit mendapatkan juara ke 2, sedangkan juara 1 diraih oleh SMKN 1 Panji dan juara ke 3 diraih oleh SMA 2 Situbondo. Dalam ajang stand terbaik. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Darma Wanita Persatuan terdiri dari beberapa bidang antara lain bidang pendidikan, sosial, budaya,dan ekonomi. Dalam kegiatan Bazar tersebut seksi bidang ekonomi sangat berperan aktif, untuk mengasah kreativitas ibu-ibu yang berpotensi menghasilkan pendapatan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner