You need to enable javaScript to run this app.

SMK Negeri 1 Kendit Telah Melaksanakan PKKS Tingkat Provinsi Tahun 2020

SMK Negeri 1 Kendit Telah Melaksanakan PKKS Tingkat Provinsi Tahun 2020

Pada hari Senin, 09 November 2020 bertempat di Ruang Pertemuan SMK Negeri 1 Kendit telah diselenggarakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun 2020 oleh Pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso (Meliputi Situbonso - Bondowoso), yaitu  Dra. Endang Sri Supraptiningsih, MPd. dan Dra. Endang Sulistiowarni. Pemandu acara pada kegiatan PKKS adalah Fuad Hasan, MPd. selaku ketua tim panitia PKKS.

Kegiatan diawali dengan Kepala SMK Negeri 1 Kendit Drs. Miftahul Hair M.MPd. memberikan sambutan “Terima kasih Bapak Ibu panitia atas upayanya dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan PKKS tahun ini, semoga kegiatan dari pagi hari ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.“ Selain itu,kepala sekolah menginformasikan kepada koordinator pengawas bahwa kegiatan belajar mengajar di sekolah di masa pandemi ini menggunakan sistem tatap muka, namun karena ada warga di daerah sekitar sekolah terdampak virus corona (COVID 19) maka sampai saat ini kegiatan pembelajaran dilakukan secara daring. Setelah sambutan dari kepala sekolah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh pemandu acara yaitu Bapak Fuad Hasan,MPd.

Selanjutnya Tim Penilai menyampaikan teknis pelaksanaan PKKS yang akan menilai 8 komponen penilaian, kepada Tim PKKS yang sudah siap memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing, kegiatan PKKS berlangsung dari pukul 08.30 s.d. 15.00 yang sempat rehat sekitar 15 menit untuk menunaikan shalat dhuhur.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner