You need to enable javaScript to run this app.

Upacara HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020

  • Rabu, 25 November 2020
  • Administrator
  • 0 komentar
Upacara HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020

Rabu (25/11/2020), SMK Negeri 1 Kendit melaksanakan upacara Apel Pagi dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 75 dan Hari Guru Nasional yang diikitu oleh seluruh warga sekolah. Peringatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena terjadi pandemi Covid-19 di Indonesia. Sehingga seluruh peserta melaksanakan kegiatan upacara dengan mengikuti dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun ini adalah “Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar”. Upacara dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Sekolah Drs.H. Miftahul Hair,M.MPd. Dalam sambutannya beliau berharap kepada seluruh bapak ibu guru semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, terhindar dari berbagai penyakit, dan dapat melaksanakan pembelajaran, mentransfer ilmu kepada anak-anak didiknya sehingga nantinya akan terbentuk peserta didik yang nantinya akan menjadi penerus dalam pembangunan bangsa, dan mendo'akan bapak ibu guru pahlawan pendidikan yang telah gugur mendahului kita, semoga amal dan perbuatannya diterima disisi Allah سبحانه وتعالى.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner