You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Pengurus dan Pelatihan Pembuatan Master DWP Cabdin Bondowoso

Rapat Pengurus dan Pelatihan Pembuatan Master DWP Cabdin Bondowoso

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso meliputi Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo kembali melaksankan agenda rutin bulanan. Pada agenda kali ini DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso melaksanakan rapat kerja pengurus & pelatihan pembuatan konektor masker yang bertempat di meeting room SMK Negeri 1 Kendit.

Acara  dihadiri dan didampingi langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso meliputi Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo dan anggota dari beberapa perwakilan SMA dan SMK Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo.

Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso Ny Sriyati, Sugiono Eksantoso, S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu ajang silahturahmi antar istri-istri pegawai satuan pendidikan se Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso meliputi Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo sekaligus menambah keterampilan bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan di masa pandemi Covid-19. Di akhir acara, kegiatan ditutup dengan arisan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner