You need to enable javaScript to run this app.

Pelaksanaan UKK Prodi TKJ Tahun 2023

  • Jum'at, 17 Februari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Pelaksanaan UKK Prodi TKJ Tahun 2023

Senin,(13/02/2023), SMK Negeri 1 Kendit Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan diadakan uji kompetensi keahlian untuk peserta didik kelas 12. Uji kompetensi keahlian ini merupakan bagian dari persyaratan kelulusan peserta didik pada program studi Teknik Komputer dan Jaringan.

Sebanyak 62 peserta didik SMK Negeri 1 Kendit Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan mengikuti uji kompetensi keahlian hari ini. Ujian ini meliputi tes teori dan praktek yang menguji pengetahuan dan keterampilan peserta didik dalam bidang teknologi informasi dan jaringan komputer.

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Kendit Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Bapak Sigit Hindarum,S.Pd.,M.Pd., "Ujian ini sangat penting bagi peserta didik kami karena akan menjadi bukti bahwa mereka telah menguasai pengetahuan dan keterampilan dalam bidang teknologi informasi dan jaringan komputer. Kami berharap semua peserta didik dapat mengikuti ujian dengan baik dan mampu menunjukkan kemampuan mereka dengan baik."

Setelah uji kompetensi keahlian selesai, nilai peserta didik akan dihitung dan diumumkan secara resmi. Hasil ujian ini akan menjadi salah satu faktor penentu kelulusan peserta didik SMK Negeri 1 Kendit Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Sigit Hindarum, S.Pd. M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website SMKN 1 Kendit Selamat berjumpa di SMKN 1 Kendit melalui media website…

Berlangganan
Banner